Larutkan Kolesterol Jahat Dengan Kulit Jeruk

Advertisement
Larutkan Kolesterol Jahat Dengan Kulit JerukSkip Row Blog - Umumnya ketika memakan buah jeruk, kita pasti membuang kulitnya. Nah, mulai sekarang, coba untuk mengumpulkan sisa kulit ini. Bagian ini akan memberikan manfaat tubuh. Berikut Manfaat kuli Jeruk seperti dilansir harian harteg edisi 20 November 2012


Anti Kolesterol
Kulit Jeruk Mempunyai Minyak Yang Berbentuk Sebagai Anti Mikroba Serta Anti Inflamasi. Kandungan Minyaknya, Yaitu Atsiri D-Limonene, Dapat Melindungi Kestabilan Pencernaan Mempertahankan Gerakan Usus Serta Meredakan Asam Lambung.
Penemuan Lain Juga Tunjukkan Bahwa Kulit Jeruk Dapat Melarutkan Kolesterol Serta Trigliserida. Berarti, Konsumsi Kulit Jeruk Didalam Wujud Bubuk, Atau Campuran Pada Makanan Juga Bisa Beruntung Untuk Orang-Orang Dengan Kandungan Kolesterol Tinggi. Flavanoid Didalam Kulit Jeruk juga  Efisien Melawan Kanker Usus Besar.

Anti Insomnia
Untuk Anda Yang Kerap Alami Masalah Tidur Atau Insomnia, Kulit Jeruk Juga Bisa Membantu Menanganinya. Anda Tinggal Berendam Didalam Air Hangat Dengan Taburan Kulit Jeruk. Aroma Serta Minyaknya Membuat Tubuh Lebih Rileks.

Anti Jerawat
Namun Untuk Kecantikan, Kulit Jeruk Dapat Menyeimbangkan Kandungan Minyak. Disamping Itu Juga Membuat Struktur Muka Lebih Halus Serta Lembut. Ini Dikarenakan Kulit Jeruk Melakukan Tindakan Sebagai Anti Inflamasi, Anti Jamur Serta Bakteri.

Kulit Jeruk Kering bertindak Sebagai Exfoliator Alami, Yang Dapat Mengangkat Beberapa Sel Kulit Mati, Komedo, Flek Di Wajah, Dan Bekerja Baik Mencegah Jerawat.
Advertisement
Tag : KESEHATAN
Comments
0 Comments
Back To Top