Cara Baru Memperbaiki Operamini Smartfren Xstream Yang Error dan Suka Restart

Advertisement
QPST Software
Skip Row Blog - SMARTFREN E781A  atau Smartfren Xstream merupakan Hape Keluaran awal dari Smartfren berharga Rp. 299.000,- dimana sekarang Smarftren telah mengeluarkan produk Xstream  terbarunya dengan kelebihan bisa menjadi Hotspot Portable, Yang Dapat Dikoneksikan Ke Lima Pengguna Sekalian. Baik Memakai Laptop, Handphone, Atau Tablet. Melewati Jaringan Cdma 2000 1x Evdo Rev. A Atau Setara Dengan 3, 5g Di Jaringan Gsm, Anda Dapat Terhubung Internet Dengan Kecepatan Sampai 3, 1 Mbps. yaitu Hape Xstream Evdo Hotspot berharga Rp. 399.000,-

Salah satu Kelemahan dari Hape Smartfren Xstream ini adalah pada aplikasi Operamininya (opmin) yang mudah errror dan rata-rata sebagian besar pengguna hape Smartfren tipe ini akan mengalaminya suatu saat. Admin tidak tahu apa penyebab dari errornya Operamini di hape Xstream tersebut.
 nah mungkin anda bertanya :
Kenapa smartfren extreme operamini ga bisa dipake, opera mini di hp smartfren e781a error, opera mini smartfren xstream ku kok rusak, bagaimana cara memperbaiki opera mini smartfren, opera mini di hp smart xstream error, opera mini smartfren xstream tidak bisa dibuka,  tutorial cara restore operamini smartfren dan lain-lain.

Jenis kerusakan yang dapat kita amati dari  operamini Smartfren Xstream ini adalah operamini smart extream  tidak mau merespon setelah dibuka, tidak mau membuka url apapun dan kadang  melakukan restart sendiri. 

Sebenarnya ada cara untuk memperbaiki Opmin (Operamini) yang error di hape ini yaitu dengan menggunakan Software QPST Aplication dan Data Restore Opera mini seperti pada artikel sebelumnya sayangnya Operamini cuma bertahan beberapa jam saja dan kadang akan error kembali ketika Hape habis di restart. 

Berikut Cara Terbaru Untuk memperbaiki Operamini Hape Smartfren Xstream yang Error :

  1. Install Dulu Aplikasi QPST disini
  2. Download Data Restore Operamini  disini (Saran Jika ada yang baru Beli Hape Smartfren Xstream ini mungkin agan bisa pinjam sebentar untuk Memback-up Operamininya dengan Software QPST tersebut)
  3. Download Update File Reksio.ini  terbaru disini
Untuk Petunjuk Pemakaian QPST dan Restore Data Operamini Bisa dilihat di Artikel sebelumnya di sini




Setelah Semua Langkah-Langkah diatas dilakukan maka update kembali file reksio.ini yang telah anda download melalui menu QPST tersebut. (langkah Ini untuk mereka yang belum menginstall aplikasi QPST di Laptop atau Komputer.

tetapi untuk anda yang sudah mengintsll dan sudah mempraktekan artikel Cara Memperbaiki dan Merestore Opera mini Hape Smartfren Xstream yang Error anda tinggal membuka QPST dan  buka BREW -> MOD -> REKSIO dan timpa file reksio.ini dengan file update reksio.ini yang telah anda download disini.

QPST EPS Explorer

Admin telah mencoba Trik ini dan sudah dua hari Opmin tidak error lagi tidak seperti sebelumnya yang cuma bertahan beberapa jam saja. Selamat mencoba Yak!!! :)

Sebarkan Artikel Ini Jika Bermanfaat.!!!
Advertisement
Comments
11 Comments
Back To Top