Menakjubkan! Motor Ini Bisa Dilipat

Advertisement
Moveo Motor yanga dapat dilipatSkip Row Blog - lahan Parkir yang terbatas di kota besar telah menyulitkan banyak Driver & biker untuk memarkirkan  sepeda motornya.

Tidak mengherankan jika Pemerintah setempat memberlakukan tarif parkir gila-gilaan, agar pengguna kendaraan pribadi beralih ke kendaraan umum.

Atas dasar masalah inilah kemudian para inovator menciptakan kendaraan yang dapat menghemat tempat bahkan dapat dilipat layaknya tas sehingga Anda tidak akan dipusingkan untuk memarkirkan kendaraan Anda.

Seperti dilansir oleh vivanews, skuter mungil bertenaga listrik bernama MOVEO yang dibuat oleh sebuah firma non-profit Antro, dapat dilipat hingga layaknya tas koper.

Kendaraan yang memiliki berat 25 kilogram ini dapat mencapai kecepatan maksimal 25 km/jam dan dapat menempuh perjalanan sejauh 33 kilometer jika baterai diisi penuh.

Untuk tahap awal, Antro berencana memproduksi 4 ribu unit per tahun. Skuter ini dibanderol dengan harga mulai dari 34 juta rupiah sampai 44 juta rupiah. Mungkinkan motor ini dapat laku  jika dipasarkan di Indonesia ??
moveo si motor portabel

moveo si motor portabel


Advertisement
Tag : TEKNOLOGI
Comments
0 Comments
Back To Top