Xstreamhotspot Hape WiFi Harga Ekonomis

Advertisement

xstreamhotspot Hape WiFi Harga Ekonomis
 Bila Anda Terhitung Orang Yang Senang Berinternet Dengan Mobile, Maka Product Teranyar Yang Diluncurkan Smartfren Ini Tentu Mengundang Selera. Fitur Wifi Tethering Capability ( Hotspot ) Yang Sering Ditemukan Di Handphone Canggih Serta Mahal Saat Ini Dapat Anda Dapatkan Di Hape Xstream Evdo Hotspot Dari Operator Cdma Nasional Smartfren.

Melewati Fitur Tersebut, Anda Dapat Jadikan Hape Xstream Sebagai Hotspot Portable, Yang Dapat Dikoneksikan Ke Lima Pengguna Sekalian. Baik Memakai Laptop, Handphone, Atau Tablet. Melewati Jaringan Cdma 2000 1x Evdo Rev. A Atau Setara Dengan 3, 5g Di Jaringan Gsm, Anda Dapat Terhubung Internet Dengan Kecepatan Sampai 3, 1 Mbps.

Menurut Deputy Ceo Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim, Baterai Handphone Xstream Dapat Bertahan Cukup Lama, “Dengan Kapasitas Baterai 1200 Mah, Hape Xstream Evdo Hotspot Dapat Bertahan Sampai 4, 5 Jam Untuk Digunakan Sebagai Wifi HostpotSerta Dapat Dipakai Sampai Lima Pengguna Sekalian Apalagi Untuk Bermain Game Online. ”

Tak Hanya Dilengkapi Dengan Fitur Wifi Tethering, Hape Smartfren Xstream Evdo Hotspot Juga Dilengkapi Bermacam Fitur Lain Layaknya Pemutar Media, Kamera, Radio Fm, Bluetooth, Sampai Akses Ke E-Mail Yahoo Serta Gmail, Juga Akses Ke Media Sosial Layaknya Facebook, Twitter, Serta Kaskus.

Smartfren Juga Menjejalkan Service Value Added Service ( Vas ) Pada Handphone Xstream Diantaranya Toko Content Virtual Smartfren World Layaknya App Store Serta Play Store, Smartfren Rbt ( Suara Sambung Pribadi ), Smartfren Uangku Untuk Transaksi M-Banking, Dan Customer View Untuk Lihat Status Panggilan Serta Profil Pengguna.

Sama Juga Dengan Handphone Keluaran Smartfren Yang Lain, Hape Xstream Evdo Hotspot Juga Dapat Dipakai Sebagai Dongle Modem Melewati Kabel Data. Cukup Install Driver Modem Dari Situs Resmi Smartfren Ke Perangkat Computer Atau Laptop.
 xstreamhotspot Hape WiFi Harga Ekonomis
Varian Xstream Ketiga Dari Smartfren Ini Di Tawarkan Dengan Paket Bundling Kartu Perdana Seharga Rp399. 000 Telah Terhitung Bonus Paket Data Gratis 12gb, Gratis Akses Facebook Serta Twitter, Serta Gratis Telephone Ke Sesama Smartfren Sepanjang 1 Tahun Penuh.


Cukup isi ulang Rp 5000

GRATIS nelpon interlokal-lokal ke seluruh nomor Smartfren dan GRATIS facebook & twitter sepuasnya

Internet Cepat dan Hemat

Nikmati pengalaman menjelajah internet dengan kecepatan tinggi sampai dengan 14.7 Mbps* dengan tarif yang murah.

Tarif Hemat per Detik

Nelpon 1 detik bayar 1 detik. Nikmati tarif telpon murah ke semua operator interlokal maupun lokal sepanjang hari. Murahnya tarif murah Smartfren seharian penuh.

Masa Aktif Panjang

Nomor Smartfren Anda memiliki masa aktif 365 hari setelah kartu di aktifkan

Fasilitas Nomor Lokal

Fitur inovatif dari Smartfren yang memungkinkan Anda memiliki 2 nomor dalam 1 kartu yang aktif secara bersamaan (nomor seluler dan nomor telpon lokal contoh: 021, 022, 0778 dsb).
- Nelpon ke telpon rumah lokal lebih murah.
- Keluar kota tanpa registrasi.
- Cukup isi pulsa kesalah satu nomor saja, kedua nomor otomatis terisi.
Untuk mendapatkan nomor lokal Anda dapat menghubungi 888 dari Kartu Smartfren Anda atau dengan mengunjungi galeri Smartfren terdekat (Layanan ini tersedia hanya untuk area tertentu saja).

* kecepatan sampai dengan 14.7 Mbps dapat dinikmati dalam jangkauan EVDO Rev B, dan diperlukan perangkat yang mendukung dengan teknologi EVDO Rev B.

Advertisement
Tag : TEKNOLOGI, Tool
Comments
0 Comments
Back To Top