Lendir Siput Cegah Penuaan Kulit

Advertisement
Skip Row Blog - Tahukan Anda, bahwa lendir siput bermanfaat membuat kulit wajah Anda menjadi awet muda?
Binatang yang sering dianggap sebagai perusak tanaman, ternyata telah dibuktikan memiliki khasiat untuk perawatan kulit. Lendir siput merupakan resep terbaru yang digunakan untuk mencegah penuaan. Lendir siput dipercaya banyak orang mengandung asam hyaluronic, protein dan antioksidan. 

Lembaga di bidang kecantikan di negara Jepang telah melakukan penelitian terhadap manfaat dari lendir hewan siput. Metode yang digunakan adalah dengan meletakkan siput di bagian wajah dan dahi selama 60 menit sampai  siput mengeluarkan lendir saat merayap dan berjalan diatas wajah. Hal ini dipercaya dapat meningkatkan keindahan dan kekencangan kulit.

Perawantan ini dinamakan dinamakan Celebrity Escargot Course, dengan biaya perawatan l sekitar 2,5 juta  yang sudah termasuk rangkaian pijatt wajah, masker, dan beberapa penghantar energi listrik ke wajah.

Menurut catatan awal dokter Hippocrates, campuran susu asam dengan siput yang dihancurkan dapat digunakan untuk mengobati peradangan kulit. produk ini begitu populer di Jepang dan Korea Selatan.
Lendir Siput Cegah Penuaan Kulit

Celebrity Escargot Course
Celebrity Escargot Course

Snail Gel

Perawatan Kecantikan Dengan lendir Siput
Advertisement
Tag : TAHUKAH KAMU
Comments
0 Comments
Back To Top