Tips Perawatan Untuk Kulit Berminyak

Advertisement
Tips Perawatan Untuk Kulit BerminyakSkip Row Blog - Kecantikan, faktor yang paling penting yang mempunyai efek langsung ke rasa percaya diri dan kepribadian Anda. Jika Anda memiliki kulit berminyak Anda mungkin mengalami masalah kulit yang berwarna gelap suram, karena kulit berminyak menarik kotoran lebih banyak.


Ada produk mahal yang berbeda di pasar dan Anda pasti telah mencoba tawaran indah yang berbeda atau produk kosmetik untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan kebanyakan dari mereka tidak memberikan hasil seperti apa yang telah mereka janjikan.
Jangan panik tentang  bagaimana mengatasi kulit berminyak. Bagaimana jika saya katakan Anda beberapa rahasia dasar, beberapa tips dari saya yang telah membantu saya untuk mengatasi masalah tersebut.

Berikut adalah daftar beberapa tips dasar yang Anda tidak akan menyesal jika mencobanya.

  1. Hindari makanan berminyak, makanan murahan yang mengandung minyak.
  2. Cuci wajah Anda sebanyak yang Anda bisa dengan air dingin.
  3. Selalu gunakan lotion astringer sebagai dasar riasan make-up dan biarkan kering selama 5 menit selanjutnya anda dapat memakai make-up yang Anda suka.
  4. Ambil mentimun dan jeruk nipis dalam jumlah yang sama dan aplikasikan untuk tubuh Anda. Mandi setelah 15 menit dengan air hangat atau dingin. Ikuti langkah ini selama sebulan dan kamu akan melihat hasil yang menakjubkan.
  5. Gunakan sabun berbasis gliserin.

Tips Perawatan Untuk Kulit Berminyak

Harapannya tips ini akan membantu Anda mengontrol masalah kulit berminyak.
Advertisement
Tag : KESEHATAN, tips
Comments
0 Comments
Back To Top