20 Produk Kreatif Terbaik yang dapat anda beli

Advertisement
Skip Row Blog - Kreativitas mengacu pada seseorang menciptakan sesuatu yang baru yang memiliki nilai. Kreativitas iini bisa dalam bentuk sebuah produk, solusi, karya seni, dll.  Apa yang dianggap sebagai hal "baru" tergantung pada penciptanya masing-masing, atau masyarakat  di mana hal tersebut  terjadi. 

Kali ini kami akan menyajikan  20 Produk Kreatif Terbaik yang dapat Anda  Beli.
Jam Waktu Warp Shelf

The Avengers USB Sticks
2.012 Avengers Marvel Sticks: Iron man, Thor, Captain America, Hulk.
Kasing Handphone  kayu Iphone
Kasing Handphone  kayu Iphone
LED hijau Faucet Valve Night Light
Sebuah besar perhatian-getter untuk tamu, dan memberikan off cahaya yang cukup untuk digunakan sebagai lampu malam. Ini akan membuat hadiah yang sempurna untuk orang tukang, kontraktor, landscaper, atau sulit-untuk-membeli-untuk.
USB Power

Mr P Tape Dispenser
Tailsman Cherry Chomper


kasing iPhone Hoodie



Menjaga dapur Anda aman (Ya, itu sangat dangkal). Timer magnetik tampak seperti kunci yang aman. Timer berjalan hingga 60 menit. Putar dial ke mengatur waktu. Mekanisme baja dengan eksterior plastik.

Sekarang Anda dapat tidur seperti log ketika Anda bersantai kepala dan leher pada bantal berbentuk log. Bantal Bolster fitur realistis tiga dimensi cetak dari log. Contouring kustom mikro-manik mengisi dan penutup spandeby. Ringan dan besar untuk perjalanan atau rumah
Bulu-ringan, halus dan terbuat dari kayu alami 100%, WeWOOD adalah cara eco-chic untuk memberitahu waktu. Lahir di Florence, kota seni, keindahan dan kreativitas, WeWOOD mengkonsolidasikan kemampuan Italia untuk item arsitek unik dan kebutuhan untuk merawat lingkungan kita.

Kasing Old-Sekolah Kalkulator iPhone 



Sprayground Uang Tumpukan Backpack in Black, Tas (Messenger / Utility) untuk Unisex. Satu-satunya hal yang Anda akan mendapatkan diajukan adalah, "Di mana Anda mendapatkan tas Anda?" Bersiaplah untuk membawa dalam keyakinan!
Andru adalah charger telepon spektakuler dibuat khusus untuk ponsel Android, meskipun ia dengan senang hati akan membebankan telepon atau USB-powered perangkat. Kabel-Nya disertakan memiliki konektor micro-USB, tetapi Anda dapat menggunakan sendiri jika perangkat Anda membutuhkan itu. Biarkan dia menemanimu di meja Anda, bercanda kusut antena nya, katakan padanya masalah Anda.

Lezat chocolate chip braiinnnz. Apakah Anda berpikir bahwa jika zombie memiliki kehadiran yang cukup pikiran untuk memasak, bahwa mereka akan memanggang hal keluar dari otak? Kita bisa membayangkan ada menjadi roti zombie, di mana mereka cambuk sampai otak berbentuk cupcakes dengan frosting terbuat dari lobus parietal dicampur. OMG, delish. Apakah Anda lapar semua tiba-tiba? Kami adalah ... Hanya retak terbuka ini kepala zombie, mencapai dalam, dan ambil beberapa cookie.

via xsefoto
Advertisement
Comments
0 Comments
Back To Top