Supatra, Si Gadis Serigala

Advertisement

Supatra, Si Gadis Serigala
Meskipun siswi dari Bangkok ini telah menghadapi cemoohan  tanpa ampun di sekolah, Supatra mengatakan bangga mendapat  Guinness World Record untuk rambutnya dan telah membantunya menjadi sangat populer.

"Saya sangat senang ': Supatra Sasuphan, 11, adalah salah satu dari hanya 50 orang yang pernah memiliki sindrom Ambras yang membuat rambut tumbuh di seluruh wajahnya. Dia kini telah diakui oleh Guinness Book of Records.

"Saya sangat senang berada di Guinness World Records! Banyak orang harus melakukan banyak hal untuk masuk, "katanya. "Yang saya lakukan adalah menjawab beberapa pertanyaan dan kemudian mereka memberikannya kepada saya."
Supatra adalah salah satu dari hanya 50 penderita Sindrom Ambras diketahui - disebabkan oleh kromosom yang rusak - harus didokumentasikan sejak Abad Pertengahan. Sebelum penyakit ini dipahami, penderita adalah 'manusia serigala.' Branded
Dia memiliki rambut tebal tumbuh di wajahnya, telinga, lengan, kaki dan punggung. Bahkan perawatan laser telah gagal untuk menghentikan pertumbuhan rambut.
Tapi sementara penderita sebagian besar telah dijauhi, Supatra secara bertahap telah dianut oleh komunitasnya, dan menjadi anak yang populer dan keluar.
Supatra Sasuphan , si manusia paling berambut' bersama teman sekolahnya

Supatra, Si Gadis Serigala

Advertisement
Comments
0 Comments
Back To Top