Pria India Ini Memakan Ular Hidup Setiap Hari

Advertisement

Neeranjan Bhaskar  Memakan Ular Hidup Setiap Hari
Mungkin anda akan kaget jika Neeranjan Bhaskar merasa  lapar. Pria  berusia 35 tahun dan berprofesi sebagai pelukis ini  lebih menyukai se piring ular dari makanan lainnya.

Yah, tidak persis sepiring ular, tetapi orang- orang mengklaim bahwa ia telah makan ular dari masa kanak-kanak. Dia sehari-hari makan  ular, Klaim ini terkadi  karena ia  telah melahap lebih dari 4.000 ular, termasuk berbagai jenis kobra dan kraits, sampai sekarang.

Setiap pagi, Bhaskar memburu ular di tepi sungai Ghagra. Pertama kali ia makan ular mentah adalah ketika ia berusia tujuh tahun. “Itu terjadi saat  Musim hujan tahun 1977. Saya adalah seorang mahasiswa Sekolah Tinggi Bal Brahmachari di Ranchi,” Bhaskar bercerita, Seekor ular dhor menyerang padaku. Saya berusaha keras untuk menyingkirkannya, tetapi ular itu  tidak maumeninggalkan saya. Ketika saya tidak menemukan cara lain guna menyingkirkan ular itu, saya menggigitnya. Aku terus menggigit dan akhirnya memakannya karena marah.

Pengalaman pertama itu sangat menarik, kata pelukis berusia 35 tahun ini dan ia menambahkan bahwa Darah ular mempunyai rasa seperti susu mentah. Sejak hari itu, saya mulai makan ular setiap hari, kata si pemakan reptil ini.

Orang Tua Neeranjan Bhaskar telah berusaha untuk menghentikan kebiasaan aneh anyaknya tetapi mereka tidak mampu karena Neeranjan Bhaskar telah merasa kecanduan dari mengkonsumsi Ular.
Bhaskar, berasal dari Distrik Arah, Bihar, ingin mendapatkan dirinya masuk ke dalam Guinness Book of World Records. Rekor dunia saat ini hidup dengan ular mematikan Selama 32 hari dan dia akan hidup serta  tinggal dengan reptil selama 40 hari berturut-turut .
Bhaskar menikah dan memiliki empat anak perempuan, yang ia telah dilatih untuk menangani ular tanpa rasa takut. MerekaTidak memakan ular tapi hanya bermain-main dengan mereka

Inilah Video Neeranjan Bhaskar yang sedang memakan Ular Hidup-Hidup
Advertisement
Comments
0 Comments
Back To Top