Poe - Si Kuda Tertinggi di Dunia

Advertisement
Poe - Si Kuda Tertinggi di DuniaSkip Row Blog - Poe Clydesdale  boleh jadi merupakan kuda tertinggi  di dunia yang baru - dan pemiliknya Nona Shereen Thompson menginginkan Guinness Book of World Records untuk mengkonfirmasi dia . Nona Thompson, pemilik peternakan di Tupperville, Ontario, Kanada, mengukur  poe yang berumur 10 tahun itu setinggi 80,8 inci.

Pemegang rekor dunia Kuda tertinggi saat ini, Remington, dari Princeton di Texas, hanya berukuran 80 inchi , yang  berarti bahwa Poe telah mengalahkan dia.

Nona Thompson, tinggi dirinya hanya5 kaki 3 inchi, Ia mengatakan: "Kami ingin mendapatkan orang-orang Guinness kesini secepat mungkin.

"Kami telah dikenal untuk sementara bahwa Poe bisa menjadi kuda tertinggi di dunia, kami hanya perlu untuk mendapatkan dokumen resmi dari Guinness World Records di London."

Poe beratnya 1,5 ton dan berdiri 10 kaki dengan kepala terangkat, ia mengkonsumsi dua bal jerami besar, seharga  10 Poundsterling dari gandum dan 75 galon air setiap hari. The Clydesdale besar digunakan untuk bekerja sebagai kuda dray di Ontario, menarik sebuah gerobak penuh dengan peti bir. Saat ini, Miss Thompson menampilkan raksasa kuda untuk membuat penonton kagum.

Dia berkata: "Kami membawanya ke pameran di Lambton di County sebagian besar akhir pekan sepanjang musim panas.

"Dia sangat populer, namun ukuran tubuhnya selalu berarti bahwa orang-orang berhati-hati menjaga jarak dari dia - meskipun mereka tidak perlu, karena ia selembut anak anjing.

"Namun, dia tidak terkadang lupa kekuatannya dan menyeret saya bersama ke lapangan jika ia ingin bermain."

"Saya sangat berharap dia tidak mendapatkan catatan buruk bagi saya dia seperti raksasa ramah yang besar, ia benar-benar layak untuk menang karena ia adalah kredit untuk trah kuda yang besar!"

Poe - Si Kuda Tertinggi di Dunia

Poe - Si Kuda Tertinggi di Dunia

Poe - Si Kuda Tertinggi di Dunia

Poe - Si Kuda Tertinggi di Dunia

Advertisement
Comments
0 Comments
Back To Top