Murottal Muhammad Taha Al Junaid Versi Remaja

Advertisement
Murottal Muhammad Taha Al Junaid Versi RemajaSkip Row Blog - Muhammad Thaha Shalih Ibrahim Al-Junayd dilahirkan di Bahrain pada tahun 1994. Beliau menghafal Al-Qur’an di Pusat Studi Al-Qur’an Abdurrahman Ajur di Kota Hamad, Bahrain dikenal dengan suaranya yang merdu ketika melantunkan Ayat-Ayat Suci Al Qur'an. Kebanyakan dari Kita mengenal Muhammad Thaha Shalih Ibrahim Al-Junayd atau yang lebih dikenal Muhammad Thaha Al Junaid dengan Alunan suaranya yang merdu ketika ia masih dalam usia anak-anak. Nah bagi agan-agan sekalian yang ingin mendengarkan lantunan suara  Muhammad Thaha Al Junaid dalam versi remaja agan bisa menikmatinya dan coba bandingkan dengan suaranya ketika masih anak-anak  ternyata sama merdunya. Ia Terkenal dengan  gelaran Beautiful Voice From Heaven oleh orang Arab.

untuk mendengarkan atau mendowloadnya agan bisa mengunjungi situs emmurottal di sini

selain bisa menikmati alunan merdu dari Muhammad Thaha Shalih Ibrahim Al-Junayd agan juga bisa mendengarkan bahkan mendownload Murottal qur'an dari seluruh Dunia bahkan tak ketinggalan dari Imam Masjid Indonesia bersuara merdu tak kalah dari Arab. 

Download Murottal  Kategori Qari Bersuara Merdu Pilihan

Abu SaifAdil RayyanAhmad Al-’Abid
Ahmad Al-’AjmiAhmad An-Nafis
Air Mata Hani Ar-RifaiDaud Hamzah
Emad Al-Mansari
Fahad Al-Kandari
Hamad Ad-DaghririHani Ar-RifaiIbrahim Al-JibrinIdris Abkar
Jam’an Al-’AshimiKhalid Al-JalilKhalifah Ath-ThunaijyMaher Al-Mu’aiqly
Mahmud At-TabibMajid Al-’Anzi
Misyari Rasyid 1419 HMisyari RasyidMisyari Rasyid 1427 H
Misyari Rasyid 1432 H
Muhammad Thaha (Versi Remaja)Muhammad Al-Luhaidan
Lafi Al-UniNashir Al-QathamiSalman Al-UtaybiSami Al-HasanShalah Al-HasyimShalih Ash-ShahudSyirazad ThahirTaufiq Ash-ShayighYoussef EdghouchZiyad Patel


(referensi : Situs emmurottal.com)
Advertisement
Comments
0 Comments
Back To Top