Kawanan Monster Muncul di Sungai Kanas Cina

Advertisement
Kawanan Monster Muncul di Sungai Kanas Cina

Makhluk mistis Elusive muncul lagi di Danau Kanas China, Daerah Otonomi Xinjiang Uygur. Menurut administrasi dari spot Kanas indah, pada 5 Juli di 8:20 pm, riak besar terlihat di permukaan danau oleh beberapa wisatawan yang membawa kamera video  portable mereka. 

Rekaman video 8 menit menangkap seluruh acara. Dari video yang beredar dapat terlihat sekelompok makhluk tak dikenal, sekitar 15 jumlahnya. Mereka berkumpul bersama dan terpisah, tampak seperti armada, dan menciptakan pemandangan yang menakjubkan. 

Bagian-bagian dari makhluk terlihat di atas permukaan air beberapa kali lebih besar dari perahu wisata terbesar di daerah. Statistik menunjukkan bahwa Danau Kanas berjalan 25 kilometer utara ke selatan, adalah sekitar 2,5 kilometer lebar, dan 188 meter di daerah terdalam. Legenda dari ribuan tahun yang lalu bercerita tentang "monster" yang sering diam-diam menyeret ternak ke dalam air. 

Penentuan tapak terbaru pada bulan Juni 2006, dicatat oleh tiga wisatawan dari Beijing, memicu diskusi lebih dan spekulasi. Para ahli mengatakan "monster" itu mungkin hewan air tak dikenal. Penentuan tapak dilaporkan pada bulan Juli adalah yang terpanjang dan yang sepenuhnya tercatat pertama.
Popout
Advertisement
Tag : TAHUKAH KAMU
Comments
0 Comments
Back To Top