Celana Dalam Cegah Kentut Laris Di Pasaran

Advertisement
Skip Row Blog - Terbaik la karena celana dalam terakhir yang diklaim mampu menetralkan bau busuk kentut telah mendapat sambutan yang sangat hangat di kalangan pengusaha di Jepang yang rajin bekerja yang gemar ide melepaskan kentut tanpa masalah.
Celana Dalam Cegah Kentut Laris Di Pasaran

Satu perusahaan tekstil lokal telah mengembangkan jaringan celana dalam yang dikatakan mampu mencegah bau-bauan yang tidak diinginkan.
"Kami telah mengambil beberapa tahun untuk mengembangkan celana dalam deodoran pertama yang cukup nyaman dipakai dalam keseharian malah mampu menghapus bau tak sedap dengan efisien," ujar Nami Yoshida salah seorang juru bicara perusahaan Seiren yang mengeluarkan produk Celana Dalam mencegah kentut.

Kebanyakan orang seperti pedagang membelinya dan sesuai digunakan untuk bertemu banyak orang dalam waktu sehari, "tambah Bapak Yoshida lagi.
"Pada awal produk ini, kami hanya berpikir untuk menjual celana dalam ini kepada mereka yang membutuhkan pengasuhan di rumah orang tua dan juga rumah sakit. Tetapi kami sangat terkejut karena banyak orang kebanyakan seperti pedagang akan membeli celana dalam ini dan digunakan untuk bertemu orang setiap hari, "jelas juru bicara perusahaan.

Celana dalam cegah bau tersebut dikeluarkan dengan partikel keramik penyerap bau dala, bahan mereka. Perusahaan Seirin mengembangkan teknologi tersebut setelah dihubungi oleh seorang dokter yang menginginkan sesuatu untuk menutup bau kotoran yang dikeluarkan oleh mereka yang mengidap sindrom usus. Perusahaan tersebut telah berkembang ke 22 produk, termasuk stoking yang mencegah kaki dari berbau busuk dan baju-t yang menghilangkan bau ketiak.
Advertisement
Comments
0 Comments
Back To Top