Bugatti Veyron Calon Mobil Tercepat di Dunia

Advertisement
Bugatti Veyron Calon Mobil Tercepat di Dunia
Sao Paulo - Siapa yang tidak mengetahui tampilan anyar Bugatti Veyron. Kali ini salah satu anak perusahaan Volkswagen group ini, memilih Brasil untuk bisa memperkenalkan Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse Rafale.

Seperti dilansir autocar, Kamis (25/10/2012), Bugatti Veyron edisi spesial kali ini diperkenalkan di Sao Paulo Motor Show 2012 di Brasil.

Namun sangat jelas terlihat perbedaan Rafale dengan Vitesse standar. Hal ini terlihat dari cat khusus yang disebut 'Gris Rafale' biru dan diselipkan serat karbon yang juga disemprotkan warna biru.

Perbedaan berikutnya terlihat pada bagian kaki, dengan menggunakan velg yang lebih sporty.

Pada bagian Interior Rafale juga memberikan penyegaran yang lebih ekslusif. Terlihat pada jok kulit dengan jahitan khusus berwarna biru yang dikolaborasikan dengan abu-abu. Sehingga interior terlihat sangat kontras.

Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse Rafale masih menggunakan mesin lawas yakni 7.900 cc liter W16 turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 1.200 Hp dan torsi puncak 1.500 Nm.

Spesifikasi mesin tersebut mampu melesatkan 0-100 Km/Jam dalam hitungan waktu 2,6 detik dan kecepatan maksimal 410 Km/Jam.

Soal harga, salah satu mobil tercepat tersebut dibanderol Rp 22 Miliar.


Advertisement
Tag : OTOMOTIF
Comments
0 Comments
Back To Top