Benarkah Bumi Akan Gelap Pada 23 sampai 25 Desember 2012 ?

Advertisement
Benarkah Bumi Akan Gelap Pada 23 sampai 25 Desember 2012 ?
Tak Tahu Benar Atau Tidak, Baiknya Bersiaplah, Janganlah Panik, Terus Tenang, Serta Berdoalah. Ingatlah Untuk Semakin Banyak Senyum, Semakin Banyak Menyukai, Semakin Banyak Memaafkan. . Tiap-Tiap Hari. Dapat Tambah Baik Untuk Hindari Perjalanan Jauh Selama Bln. Desember 2012. Nasa Memperkirakan Kegelapan Keseluruhan Pada 23-25 Dec 2012 Pada Waktu Sejajarnya Alam Semesta.

Ilmuan Us Memperkirakan Pergantian Alam Semesta, Kegelapan Keseluruhan Pada Planet ( Bumi, Red ) Sepanjang 3 Hari Diawali Pada 23 Des 2012. Ini Tidaklah Akhir Dari Dunia, Ini Yaitu Kesejajaran Alam Semesta, Di Mana Matahari Serta Bumi Dapat Ada Pada Satu Garis Lurus Untuk Pertama Kalinya. Bumi Dapat Bertukar Area Dari Dimensi Ke 3 Ke Dimensi 0, Lantas Bertukar Lagi Ke Dimensi Ke 4.

Sepanjang Perpindahan Ini, Semua Alam Dapat Hadapi Pergantian Besar, Serta Kita Dapat Lihat Dunia Yang Benar Baru. ( Barangkali Dimensi Di Sini Lebih Ke Arah Posisi Bumi Kali Yee ) Kegelapan Sepanjang 3 Hari Ini Diperkirakan Dapat Berlangsung Pada Tanggal 23, 24 Serta 25 Des, Sepanjang Perihal Ini Berlangsung, Ketenangan Yaitu Perihal Yang Amat Diperlukan, Saling Peluk Satu Sama Lain, Berdoa, Serta Terus Berdoa. Beristirahatlah Sepanjang 3 Hari Ini. Serta Mereka Yang Bertahan Dapat Hadapi Dunia Yang Benar Baru. . . Untuk Mereka Yang Tidak Bersiap Dapat Banyak Yang Mati Dikarenakan Rasa Takut. Berbahagialah, Nikmati Waktu Yang Ada Dimulai Dari Saat Ini. Janganlah Cemas, Serta Berdoalah Pada Tuhan Tiap-Tiap Hari.

Sangat Banyak Kajian Perihal Apa Yang Dapat Berlangsung Di Th. 2012, Namun Banyak Yang Tidak Yakin, Dikarenakan Mereka Takut Dapat Menciptakan Kepanikan Serta Ketakutan Pada Seluruh Orang. Kita Tidak Paham Tentu Apa Yang Dapat Berlangsung, Namun Saya Rasa Tak Lagi Sia Untuk Meyakini Nasa Perihal Persiapan Yang Perlu Dikerjakan.
Advertisement
Comments
0 Comments
Back To Top