Kompor Kemah portabel yang Bisa Mengisi Gadget

Advertisement
 Kompor Kemah portabel yang Bisa Mengisi Gadget
Skip Row Blog - Kompor Kemah portabel yang Bisa Mengisi Gadget


Dengan mengkonversi panas dari api ke listrik digunakan, kompor mengisi ulang smartphone, lampu, dan gadget lainnya saat Anda memasak hot dog dan kacang panggang.

Pengisian gadget di padang gurun adalah sebuah tantangan, tapi CampStove BioLite bisa mengubah bahwa untuk haus kekuasaan. Perangkat 2-pon portabel dilengkapi port USB yang dapat daya atau perangkat muatan ketika Anda membakar biomassa.

Jadi bagaimana cara kerjanya? Nah, energi panas dari api memberikan kekuatan kepada fans dalam kompor melalui modul thermoelectric. Ini penggemar meniup udara di atas api untuk meningkatkan pembakaran, yang pada gilirannya menciptakan kelebihan energi. Sebuah port USB memberikan energi ekstra yang dihasilkan oleh api untuk perangkat pengisian seperti smartphone, lampu LED, atau unit GPS.
Desain yang efisien adalah sempurna untuk geek hijau: Ini sangat mengurangi asap dan karena itu menciptakan jejak karbon minimal. Ini juga merupakan pilihan yang rapi bagi mereka yang berinvestasi dalam peralatan survival.

Lipatan CampStove menjadi 8,25 inch dengan 5 paket inch, dan penciptanya mengatakan yang "cepat cahaya, cepat mendidih dan bersih untuk digunakan."

Direkomendasikan untuk pengisian bahan melalui api unggun meliputi hal-hal seperti tongkat, pinecones, dan bahan alami lainnya (termasuk kotoran hewan). The CampStove BioLite tersedia untuk preorder ($ 129) dengan rilis musim panas yang diharapkan. via feedbox.info
Advertisement
Comments
1 Comments
Back To Top