Rumah Pohon Paling menakjubkan dari Seluruh Dunia

Advertisement

Rumah Pohon Paling menakjubkan dari Seluruh DuniaRumah Pohon adalah platform atau bangunan yang dibangun di sekitar, di samping atau di antara batang atau cabang dari satu atau lebih pohon dan berada di atas permukaan tanah. Rumah pohon dapat berfungsi sebagai tempat  untuk rekreasi, pekerjaan, tempat tinggal ruang observasi, atau sebagai Tempat Pemulihan sementara.

Di beberapa bagian daerah tropis, rumah-rumah diikat ke pohon atau ditinggikan sebagai rumah panggung untuk menjaga dan  melindungi penghuni dan makanan yang tersimpan dari Terkaman hewan. Korowai, suku Papua di tenggara Irian Jaya, Juga tinggal di rumah pohon, dengan tinggi hampir 40 meter (130 kaki) tinggi, sebagai perlindungan terhadap suku-suku tetangga

Rumah pohon merupakan pilihan untuk membangun rumah ramah lingkungan di daerah hutan terpencil, karena Rumah ini  tidak memerlukan pembukaan area baru  dari hutan.

Rumah pohon dapat dibangun dengan berbagai bahan. Kayu yang biasa digunakan untuk bagian struktural dan cladding karena kekuatannya, ringan dan biaya rendah. Baja digunakan untuk kurung, kabel dan baut, termasuk baut pohon khusus yang mampu mendukung hingga 6.000 pon (2.700 kg). 

Pembangun rumah pohon kadang-kadang menggunakan bahan daur ulang atau bagian, seperti bingkai jendela reklamasi, pintu dan kayu yang digunakan. Salah satu motivasi untuk ini adalah untuk mempromosikan keberlanjutan dengan kembali menggunakan sumber daya. Bahan Reclaiming juga dapat menghemat uang dibandingkan dengan membeli bahan-bahan baru dan dapat menambah gaya retro atau abstrak dengan desain struktur. Kain dapat digunakan untuk menghasilkan struktur non-kaku sementara yang lebih seperti tenda pohon dari rumah pohon.


Rumah Pohon

Rumah Pohon


Rumah Pohon




Rumah Pohon





Rumah Pohon


Advertisement
Comments
0 Comments
Back To Top