Desain dan Gaya Sepeda Unik

Advertisement
Desain dan Gaya Sepeda UnikSkip Row Blog - Memilih Antara Desain Pabrikan dan Desain Custom sendiri
Saat ini ada banyak jenis sepeda yang tersedia. Meski begitu, sepeda desain standar keselamatan yang dikembangkan pada 1800-an adalah dasar dari desain kami saat ini sepeda. Jenis-jenis sepeda yang paling umum digunakan saat ini adalah sepeda gunung, kapal penjelajah, sepeda tur, sepeda balap, yang BMX dan sepeda utilitas. Sepeda kelas jatuh di engsel pada sejumlah elemen, nomor gaya konstruksi, penumpang, gearing dan propulsi.
Sepeda gunung yang ditujukan untuk jejak dan gunung naik di mana medan sulit. Frame dibangun untuk menahan perlakuan kasar naik dalam pengaturan alam. Selain itu, ban khusus dan gearing memudahkan pengendara untuk mendapatkan kekuasaan yang mereka butuhkan untuk terus bergerak.

Sepeda BMX lain adalah gaya yang unik. Siklus ini biasanya memiliki sedikit 16 - 24 inch ban traksi treaded. Mereka kecil dibingkai, membuat mereka lebih mudah untuk manuver dan lebih cepat. Sepeda BMX biasanya digunakan untuk balap dan bahkan untuk melakukan trik yang fantastis.

Siklus balap dirancang untuk bersepeda jalan dan mereka semua tentang kecepatan. Mereka ringan dan memiliki penanganan yang sangat baik. Sepeda balap menggunakan setang drop, diposisikan lebih rendah dari pelana. Ini menempatkan tubuh pengendara dalam postur aerodinamis sebaik mungkin. Kedekatan dari rasio gigi derailleur memungkinkan pengendara untuk mengayuh pada irama yang paling efektif.

Touring sepeda unik dalam bahwa mereka memiliki rak dipasang pada mereka untuk membawa peralatan pengendara. Ini rak yang melekat ke frame sepeda di depan dan belakang. Dasar roda juga lebih panjang dari pada sepeda standar, yang membuatnya mampu membawa lebih berat. Juga, fitur seperti ban yang lebih luas dan gunung air tambahan botol biasanya dimasukkan.

Sepeda tandem membawa dua atau lebih penumpang sekaligus. Tandem mengacu pada cara kursi dari sepeda ditetapkan, dan tidak jumlah penumpang akan membawa. Semua penumpang dari pedal sepeda tandem, memberikan kekuasaan. Dalam up tandem paling set, pengendara depan mengontrol kemudi seperti di sepeda standar.

Sepeda low rider biasanya rumah-built, sepeda disesuaikan yang luar biasa. Mereka biasanya mendapat sekolah tua-duduk meringkuk pisang dengan bar banci sangat tinggi. Ape-gantungan adalah norma bagi setang, memberikan sepeda a "chopper" tampilan & merasa. Mereka biasanya chrome untuk membatasi dan memiliki berkilauan, tinggi berbicara-hitungan roda.
Desain dan Gaya Sepeda Unik
Sepeda telentang & trikes dirancang sehingga pengendara kembali berbaring dalam posisi rendah statured. Juga sering disebut sebagai 'bents. Kursi mendukung penumpang belakang dan kaki yang diperpanjang ke depan untuk pedal. Kursi dan pedal biasanya pada ketinggian yang sama. Ban yang digunakan pada recumbents umumnya lebih kecil dan jauh terpisah dari mereka berada di sebuah sepeda tegak. Recumbents dapat dipandu baik menggunakan kemudi over-atau di bawah kursi.

Ada jenis lain dari kendaraan bertenaga manusia yang disebut sebagai "sepeda" juga. Meskipun mereka tidak secara teknis dianggap sebagai sepeda, mereka bekerja pada prinsip-prinsip umum yang sama. Mereka termasuk unicycles, becak dan quadracycles. Menyenangkan untuk naik, tidak diragukan lagi, tidak satupun dari gaya yang digunakan sangat sering.
Meskipun banyak sepeda yang tersedia secara komersial, selalu ada orang-orang yang ingin membangun sendiri. Membangun sepeda, trike, atau tandem di rumah menyenangkan dan tidak mengerikan keras. Bahkan, hampir siapa saja dengan sikap bisa-do, beberapa aa alat dan beberapa instruksi sederhana bisa membangun sebuah sepeda yang layak.

Bangunan sepeda dapat dilakukan di gudang atau garasi dan itu sebuah proyek kecil yang sangat baik. Bagi individu yang ingin sepeda custom-made tanpa biaya kustom dibangun itu adalah pilihan yang sangat baik. Sepeda Anda buat bisa membawa kembali gaya lama-waktu atau memimpin pak ke masa depan konstruksi sepeda.

Apakah Anda memutuskan untuk naik sepeda pabrik dibangun atau sepeda kustom yang unik, yang penting adalah untuk keluar sana dan naik! Lain kali, kita akan membahas topik penting dari keamanan sepeda.
Desain dan Gaya Sepeda Unik

Desain dan Gaya Sepeda Unik

Desain dan Gaya Sepeda Unik

Desain dan Gaya Sepeda Unik


Desain dan Gaya Sepeda Unik
  





Desain dan Gaya Sepeda Unik


  
Desain dan Gaya Sepeda Unik

Desain dan Gaya Sepeda Unik
Advertisement
Comments
1 Comments
Back To Top