Delapan Jembatan Mengerikan Di Dunia

Advertisement
Skip Row Blog - Jembatan-jembatan  ini dirancang untuk menghubungkan dua wilayah yang terpisah. Meskipun sebagian besar  dibuat oleh  manusia, tetapi ada saat-saat ketika alam ikut campur tangan menentukannya. Misalnya, jembatan di Gunung Tai, Cina.

1. Immortal Bridge.

 Immortal Bridge

Terletak di Gunung Tai, Provinsi Shandon Cina. Mountain adalah salah satu dari lima gunung suci dari Cina dan berhubungan dengan kelahiran, Renaissance dan fajar. Jembatan ini terdiri dari tiga batu besar dan beberapa batu lebih kecil. Lembah dan selatan adalah jurang yang tampaknya tak berdasar & bertepi. Jembatan ini terbentuk oleh proses alam. 

2. Old Bridge of Konitsa.


Old Bridge of Konitsa
Jembatan ini telah ada selama berabad-abad di sungai  stretch Aoos Yunani, sungai banjir  setiap musim dingin. Cobalah untuk melihat secara hati-hati di bagian bawah jembatan, Anda dapat melihat sebuah lonceng kecil. Perannya sebagai penanda angin ketika bel berbunyi,  terlalu berbahaya untuk menyeberangi jembatan ini.


3. Rope Bridge Carrick-a-Rede.


Rope Bridge Carrick-a-Rede

Rope Bridge Carrick-a-Rede  adalah jembatan tali dekat Ballintoy, County Antrim, Irlandia Utara. Jembatan ini menghubungkan pulau Carrick. Sebagai situs yang dikelola oleh National Trust, sebagai daya tarik wisata. Jembatan ini terbentang 20 meter dan 30 meter di atas batu di bawah ini.


4. Royal Gorge Bridge.


Royal Gorge Bridge

Sebagai daya tarik wisata dekat Canon City, Colorado, pernah  sekali mendapat rekor sebagai jembatan tertinggi sebelum kalah oleh jembatan Beipanjiang di Cina. Royal Gorge kisaran 286 m, panjang 384 m dan lebar 5,5 m.


5. Since the rope bridge.


Since the rope bridge

Jembatan ini terletak di lembah Apurimac, Peru. Proses pembangunan  jembatan  telah dikenal sejak Kekaisaran Inca kuno. Terbuat dari serat alami yang ditenun menjadi tali yang kuat.


6. Sky Bridge, Langkawi Land .

Sky Bridge, Langkawi Land


Terletak di pulau Langkawi, Malaysia. Ketinggian 687 m di atas permukaan laut. Sky Bridge adalah jembatan paling spektakuler jembatan besar yang membungkuk 136 meter dan 2 meter.


7. Puente de Ojuel.


Puente de Ojuel

Ojuel adalah pemukiman pertambangan kecil yang terletak di kota utara-barat dari Durango di Meksiko utara. Sekarang dikenal sebagai kota hantu, karena  tempat ini telah  ditinggalkan. Jembatan ini disebut "Puente de Ojuel" (Ojuel Bridge) oleh penduduk setempat. Dirancang oleh Roebling bersaudara, yang juga merancang Jembatan Brooklyn.


8. Hussain Hanging Bridge.



Suspension bridge di Pakistan utara dikenal sebagai jembatan yang paling berbahaya di dunia. Danau Borit seri Hunza. Kondisinya memburuk karena banyaknya mur  hilang dan jembatan ini cocok sebagai ujian adrenalin untuk pecinta petualangan.

Advertisement
Comments
0 Comments
Back To Top